07 February 2009

Barabai dan Western Union

Western Union..? apa sich hubungannya dengan kota Barabai..! mungkin judulnya rada membingungkan juga ya "terus terang saya juga baru dengar tuch Western Union.. :D" walhasil judul diatas didapat dari JJS saya sore tadi setelah mengunjungi blogger indo yang sangat saya kagumi dari kesuksesan bisnis Adsense-nya, rata-rata semua blogger indo juga sudah tau sama cosaaranda yang sekarang baru aktif kembali setelah sekian lama menghilang "hore.. cosaaranda nongol lagi... ;)", oleh sebab itu saya kepikiran juga tuk masukin kepostingan kali ini walaupun dah banyak juga dalam blog-blog indo lainnya yang memberitahukan kabar baek tersebut khususnya bagi semua para Publiser Adsense 'wah mang baek yah Om Google", daripada memperpanjang tulisan dan saya juga sudah nga bisa nambah-nambahinnya lagi ;), akhirnya saya kutip saja dari kesimpulan tulisan cosaaranda yang musti diperhatikan dari Western Union, dan disini hanya saya tambahin sekedar info untuk daerah Barabai...

hasil kutipan dari cosaaranda, kaya dibawah ini neh..

Ada tiga hal yang perlu diperhatikan.

    1. Pembayaran WU dapat dilakukan lebih dari satu. Dulu, apabila jumlah earning AdSense Anda melebihi batas limit pengiriman uang di WU, otomatis pembayaran akan dilakukan melalui cek. Sekarang, Google akan mengirimkan penghasilan Anda tersebut tetap dengan sistem multiple consecutive payment. Sebagai contoh, apabila earning Anda $3000 sedang batas WU adalah $2000, maka Anda akan mendapatkan kiriman cash WU sebesar $2000 dan $1000. Pembayaran tersebut akan dikirimkan pada hari yang berbeda. Misal, pembayaran pertama pada hari Senin dan pembayaran kedua pada hari Selasa.
    2. Kiriman uang WU harus diambil selambat-lambatnya 60 hari setelah dikirimkan oleh Google. Apabila tidak, maka uang tersebut akan masuk kembali ke akun Google AdSense Anda. Tidak jelas apakah ada biaya penalti / pemotongan atau tidak.
    3. Kiriman uang WU dapat diambil di kantor pos-kantor pos terdekat atau bank-bank lokal yang mendukung atau bekerjasama dengan Western Union. Agar lebih pastinya, silahkan masuk ke halaman ini dan masukkan nama kota dan negara tempat Anda berada. Abaikan saja State dan Street Address. Sebelum menekan tombol “Find a Location Near You”, pastikan Anda memilih “Quick Cash” pada bagian Product. Di halaman hasil pencarian, Anda dapat melihat daftar alamat bank dan kantor pos yang dapat Anda datangi untuk mengambil gaji AdSense Anda.
     Setelah habis membaca postingan tersebut, langsung deh tancap gas menuju TKP **sambil ngarep-ngarep sudah ada juga tuk kota Barabai tercinta.. :D** dan sangat menyenangkan, ternyata hasilnya memang sudah ada , yaitu pada 2 tempat yang telah mendukung atau bekerjasama dengan Western Union di daerah kota Barabai,dan berikut tempatnya:

BANK RAKYAT INDONESIA
Street Address1:     JL PANGERAN MOHNOOR NO19
Street Address2:    
City:                       BARABAI
Zip:                        70000
Phone:                   (517) - 41055

PEGADAIAN
Street Address1:     KC BARABAI
Street Address2:     JL BRIGJEN HASAN BASRI NO 2
City:                       BARABAI
Zip:                        71311
Phone:                   (517) - 41733

     Wah.. tambah salut sama kebaikan Om Google neh.., bagaimana Western Union di daerah anda??, cepet cek juga deh biar tau hasilnya..! dan bagi kawan-kawan yang juga jadi Publisher Adsense, selamat menikmati gajian bulanan instan dari Om Google ya..., bagi yang belum, cepet daftar jadi Publisher Adsense juga, lumayan kan tuk nambahin gajian bulanan.. ;)


.

13 comments:

alam said...

Seorg dapat jua pnk email dari Googgle Adsense, tapi kdd duitnya masih, tapi bila ada Western Union di Barabai..nyaman dipikirakan mambaiki adsensenya.hehe

cak win said...

Wah tambah maju nih, sayangnya lum pernah dapet cek aku. hehehehehhe

Ucup said...

@alam
hehe.. nyar z jua nah ta'cek email kawanae

@cak_win
iya donkkk.. itulah hebatnya om google.. :D
sama jg lom dpet cek.. :(, tapi tetp usahaen dulu biar $$$nya nambah terusss

Gusti said...

Bang Ucup... Lajari pang kawan nih... Masil terlalu buta untuk tau hal2 yang kaya itu... Heee

Ucup said...

@Gusti
Kada buta jua'ah kalo mun hakun balajar, rancaki masuk forum2x adsense haja dulu, kena kita bahas bila takumpulan pulang.. rancaki k'barabai wanlah.. :)

blogger berau said...

Iya ni... duitnya pang yang kadada.. ;)

Simpang Mahar said...

salam bubuhan banua ....

neotech said...

Barabai di Kantor Pos & Bank Mandiri bisa jua.
GA kalo pakai cek sakit banar wal ai, potongan nya sampai $4. Kalo pakai WU kadada potongan lagi.

yusuf said...

@blogger berau
hehe.. dikit demi dikit lama2x jadi bukit.. :D

@simpang mahar
makasih atas kunjungannya

@neotech
thanks om atas kunjungan & info tambahannya ;)

salam pahuluan tuk semuanya..

Bisnis Online said...

Baguslah diansanak biar semua jadi mudah. Daripada belawasan nunggu pecairan rejeki, mantaplah ada WO.

Mycroft said...

google adsense kw kan sdh di blog bahasa indonesia...
http://sherlockzone.co.cc

Mycroft said...

edit : google adsense kw kah sdh di blog bahasa indonesia...
http://sherlockzone.co.cc

yusuf said...

@mycroft
dalam tos google masih belum ad untuk bahasa indonesia, wlupun sebagian blogger indo ad jg yg nekat nampilin ads dalm blognya, jadi sebaiknya nga usah dulu deh daripada kena banned sama mereka.. :D

thanks bro atas kunjungannya...

Post a Comment