03 February 2009

Pasti seru..! gabung komunitas pahuluan

     Kita sebagai anak di suatu daerah pasti bangga dan ingin memajukan plus memperkenalkan nama tempat kelahiran dan tempat asal kita dibesarkan, betol gk..! ;) pemikiran tersebut muncul secara tiba-tiba dilokasi warnet kami, setelah melihat beberapa kawan-kawan yang sangat semangat berkarya menulis lewat blog pribadinya, terutama mas budimeeong "makasih mas atas undangannya tuk ikut komunitas blogger pahuluan" sudah lebih setahun dia merawat blog kesayangannya dan sudah lebih ribuan pengunjung yang mampir keblog tersebut "salut mas.. sukses slalu", begitu pula terbesit, karena melihat besarnya semangat mas gusti dari tanjung, kebetulan mas gusti mampir kewarnet kami juga tuk memulai bikin blog pribadinya beserta mas sufi, "selamat mas atas blog barunya, walaupun baru kenal, eh ternyata orangnya rame and seru juga.. ;), buat mas sufi. kapan neh blognya juga bisa hadir? ditunggu ya.. ;)"

     Nah.. dari pertemuan dengan beberapa kawan-kawan inilah ternyata sangat banyak memberikan masukan bagi saya dan semangat baru lagi agar dapat ikut serta berkarya lewat blog walaupun masih  sangat terbatas dalam hal tulis menulis," makanya harap ma'lum ya kalau tulisan disini ga sebagus tulisan para jagoan yang pinter nulis :D" ,lewat blog yang hampir tak terawat inilah saya mencoba lagi berkarya sedikit demi sedikit menyelesaikan daft tulisan yang lumayan lama terparkir cuman dalam folder "sebab itu harap ma'lum juga kalo sebagian link nav bar-nya belum ada isinya.. :D nanti pasti saya isi ko.."

     Duucchh.. ko curhatnya nyasar kepanjangan seh.. :D yawdah, "semoga jadi pelajaran tuk pribadi, itulah arti sebuah teman yang bisa saling memberi semangat", okkee.. kembali ke judul postingan diatas yaitu ikut gabung dalam komunitas blogger pahuluan pasti bikin ngeblog  tambah seru, yang kedepannya semoga dengan adanya komunitas inilah makin dikenalnya daerah pahuluan kita keseluruh jagad raya. Amien.. dan semoga komunitas ini dapat menjadi suatu wadah mempererat antara hubungan silaturrahmi satu sama lain sekaligus tuk menampung semua blog hasil karya anak-anak pahuluan yang akan memberikan nilai tambah tuk kemajuan kreatifitas, lebih-lebih lagi terutama dalam kemajuan dunia informasi pendidikan tanah air tercinta. Amieennn-amien ya rabb...

     postingan kali ini sekaligus ikut serta memberitahukan kepada seluruh blogger pahuluan yang masih belum menjadi anggota komunitas pahuluan agar dapat sesegranya mendaftarkan dirinya, pasti bikin ngeblog kamu tambah seru...! dan bagi yang belum punya blog, ayo bikin blog, gampang, gk susah-susah amat.. "yang pastinya gk sesuah manjat pohon kelapa.. hehe.. :D" mari kita ramaikan budaya ngeblog.

8 comments:

Anonymous said...

salam hangat tuk kawan2 di pahuluan

Anonymous said...

Yo mari kita budayakan ngeblog

Anonymous said...

yap.. mari kita sukseskan bersama-sama..

tuk pak taufik79. semoga sukses ya pak..

salam pahuluan..

Anonymous said...

hallaaaah situ udah lawas ngblog, malahan situ yang melajari...ok selamat ngeblog ajah....

Situs Karamunting said...

aku ne hanyar jua, jd msh banyak belajar lg, yg jelas budaya ngeblog kita masyarakatkan and tingkatkan. Ulih kita, matan kita, dan gasan kita.

Anonymous said...

ass.bagus neh mun ada urang pahuluan di blogger com,salam mulai tanjung

Unknown said...

@Budimeeong
situ ada jua malajari.. hehe..

@Situs karamaunting
sama pak, intinya asal kita hakun tarus balajar, iya kn pak.. :D

@Persada
ws.. makasih atas kunjungan dari Tanjung..
salam kenal balik.. ;)

maju terus blogger pahuluan

Nazmi Kandangancity said...

mas kya pa yue daftar jadi anggota pahuluan ngalih kda mau mau


www.kandangancity.blogspot.com

Post a Comment